Social Icons

Daftar Master Chip Sakti, master dealer chip sakti,daftar ppob

Pages

03/09/13

Dealer pulsa termurah di Papua Barat

Dealer pulsa termurah di Papua Barat ~ SELAMAT DATANG DI WEB RESMI CHIP SAKTI Server Pulsa Elektronik Semua Operator Dan PPOB Loket Pembayaran Tagihan PLN, PDAM, TV, Telkom, Kartu Kredit, Adira ,Multifinance ,Tiket Pesawat DLL. Saat Ini CHIP SAKTI Suport Transaksi Menggunakan UMB DIAL Gratis Dari Biaya SMS.

CV. Multi Access Indonesia atau yang biasa dikenal Chip Sakti Refill bergerak dalam usaha layanan jasa PPOB (Payment Point Online Bank) yang merupakan satu kesatuan antara system dan hardware sebagai media interaksi system pembayaran tagihan suatu layanan secara online dengan pihak bank sebagai penyelenggara sekaligus penampung dana pelanggan untuk diteruskan kepada biller atau penyedia layanan.

Chip Sakti
Distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya - Berawal dari sebuah usaha pribadi konter pulsa di daerah Wonogiri yang dibuka tahun 2007 hingga terbentuk komunitas konter pulsa terbesar di Wonogiri sampai tahun 2008 merupakan sebuah prestasi yang membanggakan, mulai tahun 2009 area pemasaran diperluas hingga Jogjakarta dan Semarang, kini dengan program baru PPOB sebagai landasan dibuatnya CV.Multi Access Indonesia di tahun 2012, keagenan Chip Sakti sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan mitra kurang lebih 90.000.

Perkembangan teknologi yang kita rasakan saat ini ditangkap positif oleh Chip Sakti dengan menghadirkan layanan multi biller sebagai sarana untuk memudahkan konsumen dalam memilih layanan yang dibutuhkan, dan tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan tambahan penghasilan dari pemanfaatan teknologi yang kami sediakan.

Beberapa Alasan Kenapa Memilih Distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
Keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan pulsa sangatlah melimpah dan anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dari
Rp 8.000.000/BULAN!!!

MEMUALAI BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL
Anda Bisa memulai berbisnis pulsa tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)

SEGERA BERGABUNG BERSAMA Distributor pulsa elektrik termurah dan terpercaya
MITRA MENUJU SUKSES
Daftar Chip Sakti
100% GRATIS

Dealer pulsa termurah di Papua Barat

 

Legalitas Perusahaan

Pemilik Perusahaan : Bpk.Agus Subandi
NPWP : 24.726.743.8.532.000
SIUP : 292.p/11.15/pk/VIII/2011
NOTARIS : Tri Mujahiddin Zen, SH
TDP : 1115 552 07500
Tanggal Ditetapkan 1 Agustus 2011

Related Post